Nissan Livina 2019 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp198 Juta! Simak Rinciannya!

Setelah menggemparkan publik dengan kemunculan modelnya yang mirip dengan Mitsubishi Xpander, Nissan akhirnya meluncurkan All New Livina 2019 ke publik. Dalam hal ini, Nissan membanderol harga All New Livina 2019 mulai Rp198,8 juta OTR Jakarta. Mari kita simak apa saja type dan fitur pembedanya.

Pada saat peluncuran model baru tersebut, Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi menyatakan bahwa Indonesia merupakan pasar pertama perusahaan di dunia yang diperkenalkan dengan All New Livina.

“Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung,” ujarnya.

(Baca juga: 5 Mobil Keluarga yang Bakal Ramai di Tahun 2019)

Nissan Livina 2019 - BeliMobilGue.co.id

Dalam hal ini, Nissan Intelligent Mobility mencakup beberapa hal yaitu, hill start assist yang membantu menjaga posisi mobil dalam keadaan menanjak, vehicle dynamic control, traction control system, dan intelligent key serta start/stop engine button.

Isao mengklaim Livina telah diakui sejak 2007 terkait dengan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan dan disempurnakan dengan sentuhan premium di bagian interiornya. Nissan memastikan hal ini akan menjadi ciri khas yang akan diteruskan dalam All New Livina.

Secara eksterior, All New Livina menampilkan grill v-motion dan lampu depan LED yang berbentuk bumerang. Tak hanya itu, Nissan juga menyematkan LED di lampu belakang, juga velg two tone 16 inch.

(Baca juga: Mobil Mudah Tergelincir saat Melewati Genangan? Ini Cara Menghindari Aquaplaning)

Mesin Nissan Livina 2019 - BeliMobilGue.co.id

Dari sisi interior, untuk All New Livina tipe VL, Nissan memberikan kursi berbalut kulit sintetis yang memberikan kesan berbeda dengan pesaingnya. Hal itu ditambah head unit dengan layar touch screen dengan lebar 7 inchi dengan fitur Apple Carplay dan Android Auto.

Hal itu ditambah lagi dengan fitur tilt steering dan telescopic steering, serta 7 buah titik port usb berdaya 12 volt untuk kebutuhan charging smartphone. Nissan juga menyediakan seat organizer dan rear organizer untuk penyimpangan barang di bawah jok dan bagian belakang.

Nah, berikut ini adalah rincian harga Nissan All New Livina 2019:

  • All New Nissan Livina 2019 E MT Rp198,8 Juta
  • All New Nissan Livina 2019 EL MT Rp223 Juta
  • All New Nissan Livina 2019 EL AT Rp233 Juta
  • All New Nissan Livina 2019 VE AT Rp249 Juta
  • All New Nissan Livina 2019 VL AT Rp261,9 Juta