7 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Mencari mobil bekas memang susah-susah gampang, banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memilih mobil bekas, mulai dari eksterior hingga interior. Jika budget yang disiapkan mentok di angka Rp200 juta, maka kamu perlu rekomendasi mobil bekas dibawah 200 juta.

Seperti yang kita ketahui, harga mobil bekas sendiri memang didasarkan pada kondisi fisik mobil, mesin, fitur, dan tahun produksinya. Semakin ‘muda’ usia si mobil, biasanya dihargai lebih mahal.

Namun, bukan berarti kamu harus mencari mobil berusia tua untuk mendapatkan mobil seharga di bawah Rp200 juta, lho. Pasalnya, saat ini ada banyak sekali mobil bekas yang dijual dengan harga murah di pasaran. Jenis dan mereknya juga bermacam-macam, lho!

Lantas, apakah kamu penasaran dengan rekomendasi mobil bekas dibawah 200 juta? Jika iya, simak daftar lengkapnya di bawah ini, ya.

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada banyak sekali rekomendasi mobil bekas dibawah 200 juta yang bisa kamu pilih saat ini. Mobil-mobil tersebut juga memiliki spesifikasi dan model yang berbeda-beda. Catat, ini dia daftarnya.

1. Mobil Daihatsu Terios Bekas

Siapa sih yang enggak kenal mobil Daihatsu Terios? Mobil berjenis SUV ini memang sangat diminati oleh banyak orang Indonesia. Selain memiliki daya pacu yang mumpuni, Daihatsu Terios juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Bagi kamu yang sedang mencari mobil keluarga dengan konsumsi bahan bakar irit, mobil Daihatsu Terios bekas tahun 2011-2018 bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya, mobil yang satu ini dibanderol dengan harga cukup murah, yakni berkisar Rp110 juta hingga 195 juta-an saja.

2. Mobil Toyota Rush Bekas

Kamu tidak terlalu suka dengan desain mobil keluaran Daihatsu? Coba lihat jajaran mobil Toyota Rush. keluaran tahun 2011-2015. Kendaraan yang satu ini ini masuk rekomendasi mobil bekas dibawah 200 juta karena dibanderol seharga Rp115 juta – Rp180 juta.

Cukup murah, bukan? Apalagi melihat spesifikasi, fitur, dan desain yang ditawarkan. Mobil Toyota Rush terkenal memiliki mesin yang tangguh dan cocok dibawa berkendara di medan apapun juga. Kabinnya yang luas, menambah kenyamanan dari kendaraan tersebut.

3. Mobil Nissan X-Trail Bekas

Pertama kali dipasarkan pada tahun 2009, mobil Nissan X-Trail langsung mencuri hati orang Indonesia, terutama bagi mereka yang sedang mencari kendaraan berjenis SUV. Saking tingginya minat masyarakat, Nissan X-Trail sampai masuk generasi ketiganya.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli mobil Nissan X-Trail bekas, mobil tersebut saat ini dijual dengan harga sekitar Rp140 juta hingga Rp170 juta-an. Harga tersebut untuk varian mobil Nissan X-Trail generasi pertama keluaran tahun 2011 hingga tahun 2013.

Baca Juga: Inilah 5 Rekomendasi Mobil Terbaik untuk Wanita.

4. Mobil Nissan Serena Bekas

Tidak cuma mobil Nissan X-Trail, model mobil Nissan lain yang masuk pada rekomendasi mobil bekas dibawah 200 juta adalah mobil Nissan Serena Bekas. Ya, salah satu saingan terberat mobil Toyota Innova ini memang dihargai cukup murah, yakni mulai dari Rp188 juta-an.

5. Mobil Kia Sportage Bekas

Siapa bilang hanya produsen mobil Jepang yang masuk ke dalam daftar rekomendasi mobil bekas dibawah 200 juta? Nyata, produsen mobil asal Korea Selatan Kia juga memiliki satu model mobil yang bisa kamu pilih, yaitu mobil Kia Sportage bekas.

Mobil yang satu ini memang cukup diminati, memiliki spesifikasi mesin dan fitur-fitur terbaru membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Kamu bisa membeli mobil Kia Sportage keluaran tahun 2012-2013 yang harganya saat ini berkisar Rp150 juta – Rp180 juta-an.

6. Mobil Toyota Fortuner Bekas

Siapa sangka, ternyata mobil sekelas Toyota Fortuner dapat kamu beli dengan harga di bawah Rp200 juta, khususnya untuk mobil Toyota Fortuner produksi tahun 2005 hingga 2010. Pasalnya, harga mobil tersebut saat ini dibanderol mulai dari Rp160 juta hingga Rp200 juta.

7. Mobil Toyota Vios Bekas

Ingin punya mobil sedan? Tenang, rekomendasi mobil bekas dibawah 200 juta yang terakhir ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan, yakni mobil Toyota Vios bekas tipe G yang dibanderol seharga Rp187 juta.

Penting untuk diketahui, mobil yang satu ini memiliki transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 1.500 cc. Masalah kecepatan mobil Toyota Vios memang tak perlu diragukan lagi. konsumsi bahan bakar Toyota Vios juga cukup irit jika dibandingkan pada kelas lainnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mobil Keluarga yang Murah, Irit, dan Nyaman.

Itu tadi beberapa rekomendasi mobil bekas dibawah 200 juta yang bisa kamu pilih dan jadikan sebagai kendaraan pribadi sehari-hari. Untuk informasi lebih banyak terkait harga mobil bekas, cari tahu selengkapnya di laman BeliMobilGue.co.id ya. Semoga bermanfaat!