10 Rekomendasi Mobil Bekas Rp100 Jutaan yang Layak untuk Dibeli

Urusan membeli mobil memang susah-susah gampang. Banyak hal yang harus dipertimbangkan mulai dari model, spesifikasi, kondisi, hingga harganya.

Mobil-mobil terbaru yang ada saat ini memang dibanderol dengan harga cukup tinggi. Sehingga, enggak heran jika mobil masih dianggap sebagai barang eksklusif dan hanya bisa dibeli kalangan tertentu saja.

Kendati demikian, jangan khawatir untuk kamu yang memiliki dana Rp100 jutaan, pasalnya ada banyak sekali rekomendasi mobil bekas 100 jutaan yang bisa kamu pilih di pasaran.

Mobil-mobil tersebut juga cukup variatif, mulai dari spesifikasinya, tahun produksi, pabrikan, hingga jenis kendaraannya. Untuk informasi lebih lengkap, simak penjabaran di bawah ini, ya.

Rekomendasi Mobil Bekas Rp100 Jutaan

Sebelum melihat rekomendasi mobil bekas 100 Jutaan, perlu diingat jika memilih mobil bekas bukan hanya urusan mencari harga termurah. Lebih dari itu, kamu juga harus mempertimbangkan kondisi fisik (bodi) mobil, mesin, hingga fitur-fitur di dalamnya.

Coba perhatikan, apakah kondisi fisik, mesin, dan fitur yang terdapat pada mobil tersebut masih dalam kondisi baik atau tidak. Jika tidak, sebaiknya carilah mobil bekas dengan kondisi prima. Inilah beberapa rekomendasi mobil bekas 100 jutaan yang bisa kamu pilih!

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil bekas 100 jutaan pertama yang bisa dipilih adalah mobil kesayangan orang Indonesia, yakni Toyota Avanza. Mobil ini dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau.

Terdapat 2 varian mobil Toyota Avanza bekas yang bisa dijadikan pilihan, yakni Toyota Avanza 1.5 G M/T 2014 seharga Rp140 juta dan 1.3 G M/T 2011 yang dibanderol Rp100 juta.

2. Daihatsu Xenia

Enggak afdol rasanya jika kita memasukkan mobil Toyota Avanza, namun tidak memasukkan mobil Daihatsu Xenia ke dalam daftar rekomendasi mobil bekas 100 jutaan.

Pasalnya, mobil ini juga memiliki 2 varian mobil yang dibanderol seharga 100 jutaan, yakni mobil Daihatsu Xenia X AT 1.3 2017 seharga Rp140 juta dan mobil Daihatsu Xenia R AT 1.3 2012 seharga Rp120 juta.

3. Daihatsu Sirion

Bukan hanya Xenia, Daihatsu juga memiliki model mobil lain yang layak masuk ke daftar rekomendasi mobil bekas 100 jutaan, yakni mobil Daihatus Sirion keluaran tahun 2011 yang dibanderol seharga Rp125 juta. Cukup murah, bukan?

4. Mitsubishi Mirage

Terkenal memiliki varian mobil yang tangguh dan juga mewah, nyata merk mobil Mitsubishi juga bisa kamu jadikan sebagai pilihan dalam mencari mobil harga 100 jutaan lho, seperti mobil Mitsubishi Mirage GLS tahun 2012 yang dibanderol seharga Rp110 juta.

5. Nissan March

Terkenal dengan bodinya yang kecil serta pilihan warna yang beragam, mobil Nissan March sangat layak untuk masuk ke daftar rekomendasi mobil bekas 100 jutaan, khususnya untuk mobil Nissan March keluaran tahun 2015 yang saat ini dibanderol seharga Rp120 juta.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah dan Irit.

6. Nissan Grand Livina

Bukan hanya Nissan March, varian mobil Nissan lain yang tergolong sebagai mobil bekas harga 100 jutaan adalah mobil Nissan Grand Livina 1.5 XV keluaran tahun 2013. Pasalnya, salah satu mobil MPV terbaik di Indonesia ini bisa kamu beli dengan harga Rp120 juta saja, lho.

7. Honda Mobilio

Siapa sih yang enggak kenal mobil Honda Mobilio? Mobil yang satu ini memang cukup diminati banyak orang. Selain karena desainnya menarik, mobil tersebut juga memiliki kabin yang luas, daya pacu yang mempuni, serta dibanderol dengan harga yang bersahabat.

Lihat saja mobil Honda Mobilio keluaran tahun 2014, mobil bekas tersebut dibanderol harga sebesar Rp130 juta saja. Apakah kamu berminat untuk membelinya?

8. Honda Freed

Honda juga memiliki satu model lain yang masuk ke daftar rekomendasi mobil bekas 100 jutaan, yaitu mobil Honda Freed dengan transmisi automatic yang diproduksi tahun 2014. Mobil yang terkenal karena bentuknya yang cukup unik ini dihargai sekitar Rp140 juta.

9. Suzuki Ertiga

Kamu penggemar mobil keluaran Suzuki? Jangan khawatir, salah satu pabrikan mobil terbesar asal Jepang ini juga memiliki beberapa model mobil yang masuk ke daftar rekomendasi mobil bekas 100 jutaan.

Untuk model pertama, kamu bisa memilih  mobil Suzuki Ertiga dengan tipe GL M/T produksi tahun 2016. Memiliki usia relatif muda, mobil ini dihargai sekitar Rp160 juta.

10. Suzuki Swift

Model mobil Suzuki kedua yang cocok untuk kamu pilih adalah mobil Suzuki Swift. Saingan terberat dari mobil Honda Jazz ini dibanderol seharga Rp140 juta, terutama untuk varian mobil Suzuki Swift GX A/T keluaran tahun 2014.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Pemula.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi mobil bekas Rp100 jutaan yang bisa kamu jadikan sebagai kendaraan pribadi sehari-hari. Cari tahu informasi menarik lainnya di BeliMobilGue.co.id!