Suzuki Tembus Target Penjualan di GIIAS Surabaya 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat sambutan baik selama GIIAS Surabaya 2019 yang berlangsung pada 27 Maret-7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Mengusung tema “Urban Sporty Gear”, Suzuki berhasil menarik minat pengunjung serta melampaui target penjualan melalui jajaran kendaraan unggulan Suzuki.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, pihaknya berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit.

“Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport. Selain itu juga berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung,” ujarnya dari keterangan resmi.

Selama GIIAS Surabaya 2019 , All New Ertiga menjadi primadona dengan penjualan 339 unit atau 39% dari total penjualan. Tingginya minat masyakarat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX.

Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga mendapat sambutan positif dengan penjualan sebanyak 152 unit. Raihan ini menunjukkan bahwa All New Ertiga Suzuki Sport yang didesain khusus, dapat diterima masyarakat Jawa Timur.

Selain menghadirkan All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport, booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 juga memamerkan jajaran mobil unggulan lainnya seperti Ignis dan Baleno. Namun, dari segi penjualan, Carry Pick Up meraih penjualan terbesar untuk kategori komersial dengan total penjualan sebanyak 198 unit. Ketangguhan performa Carry Pick Up masih menjadi andalan konsumen sebagai kendaraan niaga.

(Baca juga: Bluebird Luncurkan Armada Taksi Listrik dengan Mobil Tesla X)

Ignis laris manis

Sementara itu, pada segmen kendaraan penumpang, Ignis meraih penjualan yang tinggi di GIIAS Surabaya 2019. Ignis masih diminati generasi millineal dengan total penjualan 74 unit. Selain All New Ertiga, Carry Pick Up dan Ignis, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R turut berkontribusi dalam penjualan mobil Suzuki pada GIIAS Surabaya 2019.

Hasil positif ini tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan diler PT United Motors Centre dan PT Sejahtera Buana Trada. Tidak hanya dukungan diler, penjualan Suzuki meroket berkat kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang menawarkan program spesial di booth Suzuki. Selain itu, Suzuki juga mengadakan program test drive untuk konsumen yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil Suzuki.

Nah, bagaimana menurut kamu? Tertarik ganti mobil lama dengan model Suzuki yang baru? Jangan bingung, segera jual mobil kamu di BeliMobilGue.co.id. Proses cuma 1 jam, aman, dan nyaman. Uang langsung digenggaman!