Tips Berburu Promo IIMS 2018 Agar Makin Untung Beli Mobil Baru

Promo IIMS 2018 – Masyarakat milenial di era modern seperti sekarang, sudah tidak bisa lagi dijauhkan dari yang namanya sarana transportasi. Apalagi, di era digital masyarakat ingin serba cepat dan praktis. Memang jika dipikir – pikir, memiliki mobil pribadi akan jauh lebih menguntungkan daripada mengandalkan sarana transportasi umum. Dengan kata lain, masyarakat tidak bisa selamanya mengandalkan moda transportasi umum.

Nah, untuk mendukung aktivitas yang mobilitas tinggi dan padat, membeli mobil baru adalah keharusan. Untungnya, di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat digelar pameran otomotif terbesar IIMS 2018 pada 19 – 29 April 2018.

promo iims 2018 beimobilgue

Berbagai Promo IIMS 2018 hadir untuk memberikan kemudahan para konsumen membeli mobil idamannya. Selain diskon dan potongan harga aksesoris atau unit mobil dan motor, Promo IIMS 2018 juga memberikan hadiah menarik. Seperti liburan dan voucher perawatan mobil atau aksesoris kendaraan gratis.

Baca Juga : Diskon Menarik, Kredit Mobil Honda di IIMS 2018 Sampai 1 Jutaan

Berikut ini beberapa tips yang patut diingat saat akan membeli mobil baru dan berburu Promo IIMS 2018:

1. Tanyakan detail Promo IIMS 2018 yang ditawarkan

Jangan hanya tergiur janji manis, tetapi teliti sebelum membayar uang Anda. Pastikan dengan jelas apa saja bonus dan promo yang ditawarkan saat membeli mobil baru di pameran.

2. Cek ulang iklan

Jangan hanya tergiur penawaran Promo IIMS 2018 yang murah atau iklan murah ternyata abal – abal. Pastikan juga memang unit kendaraan sesuai keinginan. Seperti irit bahan bakar, terdapat bengkel resmi, spartpart mudah dicari, dan sebagainya.

cek harga jual mobil

3. Ada asuransi

Tidak ada yang pernah tahu kejadian tak terduga. Nah, saat membeli mobil secara kredit pastikan ada asuransi yang meng-cover.

4. Pilih leasing yang ternama

Jika mantap ingin membeli mobil secara kredit, pilih pihak leasing yang ternama dan sudah terkenal. Pastikan juga harganya rasional dan negosiasikan DP atau uang muka yang sesuai budget Anda.

***

jual mobil cepat belimobilgue

Bicara soal budget DP atau uang muka, bila dana yang Anda miliki masih kurang, Anda bisa menjual cepat mobil lama Anda untuk tambahan uang muka membeli mobil Promo IIMS 2018.

Caranya, jual mobil Anda secara cepat dalam hitungan 1 jam di platform www.belimobilgue.co.id.

Selama ajang pameran IIMS 2018, kunjungi booth www.belimobilgue.co.id di HALL B3 – BOOTH B42 pada 19 – 29 April 2018. Kami akan membantu untuk menjual mobil Anda dalam 1 jam. dan lebih kerennya lagi, anda langsung menerima uangnya! Selamat membeli mobil baru di IIMS 2018..