Mau Jual Mobil Gue? Inilah Trik Mudah Menjual Mobil Agar Cepat Laku

jual mobil gue – Beragam tipe dan merek mobil yang dirilis setiap tahun, membuat banyak orang ingin memilikinya. Alhasil, mobil lawas yang sejak lama menjadi kendaraan kesayangan harus dijual cepat untuk menambah ongkos pembelian mobil baru.

Pastinya agar impian mengendarai mobil baru bisa terwujud dalam waktu dekat, mobil lawas juga perlu “didandani” agar lebih menarik minat pembeli dan cepat laku.

Di samping itu, ada beberapa trik mudah menjual mobil agar bisa laku dalam waktu singkat. Apa saja ya? Yuk, telusuri triknya satu per satu:

1. Memeriksa seluruh komponen mobil

Setidaknya sebagai penjual, Anda juga harus berempati dengan orang lain, terutama para calon pembeli. Mereka tentu ingin mendapatkan mobil terbaik untuk keluarga dan berbagai kebutuhan. Periksa dan perbaiki komponen mobil mulai dari mesin, steering, AC, lampu – lampu, pintu dan jendela, rem dan lainnya.

inspektur belimobilgue jual second

2. Membersihkan mobil

Siapa yang mau membeli bila kondisi mobil kotor, berdebu dan bau? Nah, sebelum menjual bersihkan kembali lantai, karpet, jok kulit dan bagian sudut – sudut tersembunyi yang mungkin meninggalkan kotoran dan sampah. Cuci seluruh permukaan mobil dan bila mungkin gunakan penyedot debu untuk menghisap tungau – tungau atau serangga kecil yang membuat sarang dalam mobil. Setelah rapi dan bersih, tempatkan parfum mobil untuk menambah kenyamanan dan daya tarik mobil terhadap calon pembeli.

3. Berjualan dengan jujur

Kejujuran Anda akan berbuah manis. Untuk apa menutupi kecacatan mobil kita yang justru imbasnya akan menjadi bumerang bagi kredibilitas kita di mata calon pembeli. Toh, bila pembeli suka mereka tidak akan sungkan lagi untuk membayar lunas mobil kita tanpa memikirkan kekurangan kecil yang ada pada mobil.

jual mobil second cepat

4. Memasang harga yang terbaik

Soal harga memang penting terlebih agar mobil cepat laku. Periksa harga pasaran mobil Anda di sejumlah tempat yang ada di kota Anda. Kemudian, gunakan harga rata – rata seperti penjual lain atau bahkan lebih murah. Dijamin, harga yang tepat akan membuat mobil cepat laku.

***

Mau jual mobil gue yang cepat laku? Ada satu lagi trik yang praktis dan mudah, segera kunjungi platform BeliMobilGue.co.id. Start up bidang penjualan mobil yang akan membantu masyarakat di Indonesia menjual mobilnya lebih cepat dan gampang. Urusan jual mobil gue tak perlu ribet kesana – kemari atau memakai jasa makelar abal – abal.

Hanya perlu apply di website BeliMobilGue.co.id, janjian dengan inspektor, lakukan penawaran dan jika cocok, uang langsung dibayar ke tangan Anda. Pas kondisi butuh uang mendesak, mobil juga laku dengan cepat! Nah, sekarang Anda bisa membeli mobil baru dengan tambahan dana yang sudah ada di tangan. Yuk, jual mobil gue hanya di BeliMobilGue.co.id.