Yuk Intip Truk Raksasa Caterpillar 777e di IIMS 2019

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kali ini ada yang berbeda. Tidak hanya mobil dan motor, PT Trakindo Utama selaku pemegang merk Caterpillar di Indonesia, turut menghadirkan truk pengangkut raksasa merek Caterpillar (CAT) 777e untuk menjadi pajangan dan promosi bagi para pengunjung yang dikira-kira membutuhkan truk ini.

Truk pengangkut raksasa ini memiliki mesin 12 silinder namun hanya dapat melaju hingga 65 Km/h. Tetapi, truk seharga 13 miliar ini dapat mengangkut muatan seberat 98 ton sekali jalan! Maka tidak heran truk ini biasa digunakan untuk mengangkut hasil tambang

Kabarnya, Truk raksasa merek Caterpillar (CAT) 777e ini didatangkan dari India, namun pihak Trakindo Utama mengatakan jika ada beberapa produk mereka yang sudah diproduksi juga di dalam negeri tepatnya di pabrik Batam dan Cileungsi.

Yuk kita lihat lebih dekat Caterpillar 777e

 

Nah Sobat Gue kalau sudah puas lihat truk tambang ini, kamu juga bisa cek booth BeliMobilGue.co.id di Hall C3 No C45 selama IIMS 2019. Kamu bisa menikmati banyak hiburan menarik seperti Turkish Ice Cream, Face Painting, Wall Painting, dan jika kamu berhasil menjual mobil, kamu bisa memenangkan tiket liburan gratis ke Bali bersama pasangan mu!